UC Mini Versi Lama

Browser UC Mini merupakan aplikasi perambahan untuk perangkat mobile versi lama yang memiliki ukuran kecil dengan segudang fitur. Aplikasi tersebut bisa kamu install di HP android atau iPhone.

Sebenarnya UC mini versi lawas dan versi baru tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Keduanya sama-sama bisa dipakai untuk browsing, download, bermain sosial media dll, untuk mendapatkan APK UC mini model lama kamu bisa download melalui internet.

UC mini menjadi pilihan terbaik sebagai aplikasi browser di ponsel android yang memiliki spesifikasi rendah. Selain tampilan yang simpel dan ukuranya yang kecil aplikasi ini juga dibekali fitur yang lengkap seperti speed up download, ad block, night mode & penghemat data.

Cara Install dan Download UC Mini

Buat kamu yang belum tahu cara install apk dari luar PlayStore, silahkan ikuti tutorial Install Aplikasi-nya yang telah tersedia dibawah ini :

  1. Pertama download Aplikasi UC Mini lawas, yang telah tersedia di dalam Artikel ini.
  2. Kemudian ubah perizinkan Install Aplikasi dari luar PlayStore. Caranya sebagai berikut : Pengaturan > Keamanan > Aktifkan Install Aplikasi Sumber tidak diketahui.
  3. Selanjutnya Install Aplikasi UC Mini seperti biasa dan siap untuk digunakan.
  4. Selesai.

Daftar Download UC Browser Mini Lama

Dibawah ini sudah saya sedikan aplikasi versi lama UC Mini berdasarkan tahun rilis dari 2013, 2014, 2015 dan 2017 yang bisa kamu download secara gratis.

1. UC Mini Versi 8 [2013]

Nama Paketcom.uc.browser.en
Versi APK8.8.1
Ukuran1.7 MB
Tanggal Terbit7 November 2013

2. UC Mini Versi 9 [2014]

Nama Paketcom.uc.browser.en
Versi Apk9.0.2
Ukuran978.05 KB
Tanggal Terbit22 Januari 2014

3. UC Mini Versi 10 [2015]

Nama Paketcom.uc.browser.en
Versi Apk9.8.0.534
Ukuran1.1 MB
Tanggal Terbit4 Mei 2015

4. UC Browser Mini Versi 2017

Nama Paketcom.uc.browser.en
Versi Apk10.7.8
Ukuran1.72 MB
Tanggal Terbit9 Mei 2017

Perbedaan Fitur UC Mini Versi Lama dan Baru

Dari UC mini versi lawas & baru jika dibandingkan sebetulnya tidak jauh berbeda. Namun pada UC Mini lama iklan yang muncul tidak sebanyak di APK terbaru. Sehingga banyak pengguna yang lebih memilih untuk menggunakan versi lama.

Selain itu ukuran aplikasi pada versi lama hanya sekitar 6 MB. Oleh karena itu UC mini ini sangat cocok jika di install di semua ponsel android. Nah jika kamu penasaran apa saja keunggulan dari UC mini lama ini, berikut rincianya:

  1. Size APK Kecil
    Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, ukuran dari app UC Mini cukup kecil dan tidak akan mempengaruhi dari kineja hanphone kalian.
  2. Speed Booster
    Meskipun UC mini juga menggunakan sistem Cache akan membuat proses browsing atau membuka website lebih cepat. Tapi dengan feature Speed Booster ini kecepatan internet akan jauh lebih cepat dibandindakan jika fitur tersebut dimatikan.
    Cara aktifkan Speed Boster:
    • Buka UC Mini yang ada di HP.
    • Klik menu pengaturan.
    • Pilih pengaturan lanjutan.
    • Aktifkan Speed Booster.
  3. Mode Incognito
    Mode Incognito atau biasa disebut mode anonymuse merupakan fitur yang berfungsi untuk menyamarkan dan menyembuyikan data pribadi history browsing. Sehingga semua aktivitas perambahan kamu tidak akan terlihat.
  4. Multiple Download
    Fitur multiple download sangat berguna buat kamu yang biasa unduh file sekaligus. Artinya file yang kamu inginkan bisa di download bersamaan dengan jumlah maksimal unduhan 6.
  5. Mode Malam
    Seperti halnya pada ponsel android, UC mini versi lama juga dibekali dengan fitur mode malam. Tujuanya agar tetap merasa nyaman dan mata dari pengguna tidak sakit. Jika mode malam di aktifkan maka tampilan background dari UC browser akan berubah berwarna hitam.

Itulah tadi pembahasan dan link download UC mini varian lama yang bisa kamu unduh secara gratis. Apabila kamu menemui kendala download yang bermasalah atau error, silahkan berikan komentar dibawah. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Tinggalkan komentar