Situs Resmi Undian Lazada

Dengan pesatnya teknologi saat ini banyak sekali kita temukan situs undian berhadiah yang berkedok penipuan. Hal tersebut mereka lakukan hanya untuk kepentingan sepihak saja, sehingga kita sebagai pengguna harus lebih selektif untuk mecari tahu kebenaran dari situs undian tersebut apakah resmi.

Salah satu contoh penipuan yang banyak ditemukan sampai detik ini adalah penipuan bekedok undian dari lazada. Biasanya para penipu akan membuat sebauh website yang mirip dengan aslinya namun memilik doain yang berbeda. Jadi dalam memperhatikan ke aslian situs tersebut apakah resmi, kalian bisa lihat dari domain yang ada di situs apakah .com, .co.id, .net dan sebagainya.

Tidak hanya itu, contoh penipuan yang mengatasnamakan Lazada yaitu lewat lewat SMS, Email hingga menghubungi langsung lewat telepon. Sehingga biasanya anda akan diminta untuk membayar uang sebagai bentuk jaminan.

Ciri – Ciri Penipuan Berkedok Undian Lazada

Situs Resmi Undiah Hadiah Lazada

Berbagai macam bentuk penipuan yang mengatasnamakan Lazada seperti lewat lewat sms, email dan telepon. Hal tersebut terkadang membuat orang yang masih Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika kalian tahu ciri-ciri penipuan yang mengatasnamkan lazada.

1. Nomor Telepon Tidak dikenal

Market place Lazada akan mengumunkan pemenang udian lewat situs resmi, walaupun nantinya jika kalian dihubungi maka nomor telepon yang ada akan memiliki nama Lazada Indonesia.

Tapi hal tersebut tidak bisa saya jamin asli, sehingga sara sarankan kalian cek langsung di situs resmi Lazada untuk memastikannya hal tersebut.

2. Dikirim Lewat SMS

Jika anda mendapatkan sebuah pesan SMS “Selamat Anda Mendapatkan Uang Sebesar 25 Juta dari Undian Lazada Indonesia, silahkan kunjungi link berikut untuk ambil hadiah”.

Apabila pesan sms yang kalian dapat seperti itu, kalian jangan langsung percaya dan perlu curiga. Sebab dari pengalaman hasil hadiah Lazada yang saya dapat, Lazada akan mengumumkannya secara langsung lewat situs resmi mereka.

Oleh sebab itu penting sekali bagi kalian tahu cara mengecek website resmi undian berhadiah agar bisa mengecek apakah benar dapat hadiah dari lazada.

Situs Resmi Undian Lazada Indonesia Adalah Https://www.lazada.co.id/

Jika kalian ingi mencari situs resmi Lazada Indonesia, situs tersebut adalah lazada.co.id. Di situs tersebut segala hal tentang Lazada diumumkan dan diberitakan.

Untuk belanja di Lazada lewat pc, laptop, atau website, anda bisa mengunjungi halaman website resmi Lazada Indonesia tersebut.

Namun di setiap negara yang sudah ada Lazada , situs resminya akan berbeda domainnya, yaitu menggunakan domain negara masing-masing.

Pengumuman Undian / Daftar Pemenang Lazada Dimumkan di Website Resmi

Untuk menghindari penipuan, jika kamu mengikuti undian di Lazada dan anda dinyatakan sebagai pemenang menurut berita yang anda dapat. Mmaka kamu harus memastikan bahwa berita tersebut berasal dari situs resmi Lazada, aplikasi Lazada, dan juga media sosial resmi Lazada.

Jangan pernah mempercayai informasi pengumuman pemenang Lazada dari media yang tidak jelas. Jika ada nomor hp tidak dikenal lalu bilang anda adalah salah satu dari pemenang undian Lazada mendapatkan uang sebesar 33 juta, atau memenangkan ratusan juta, atau dapat hadiah mobil, maka jangan dipercaya.

Waspada penipuan yang marak sekali di dunia online dengan menerima informasi hanya dari media resmi bersangkutan yang terdaftar.

Untuk memastikan kebenaran hadiah dari Lazada, silahkan kalian cek di website resmi Lazada, Aplikasi Lazada atau jika masih ragu tanyakan langsung ke customor service Lazada apakah benar anda benar pemenang undian tersebut.

Kendati begitu tidak hanya Lazada, market place lain seperti Shopee, Zalora dan Shopback pun juga akan mengumungkan semua informasi dimedia resmi mereka.

Oleh karena itu jika kalian ragu, bisa menghubungi call center Lazada Indonesia untuk memastikan informasi tersebut.

Ahir Kata

Demikianlah informasi mengenai situs resmi Lazada Indonesia yang bisa kalian gunakan untuk mengecek daftar pemenang undian di Lazada. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi pada artikel selanjutnya.

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Scrip dari www.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

Tinggalkan komentar