Kode Voucher XL Yang Belum Terpakai
Internet

Kode Voucher XL Yang Belum Terpakai

Menjadi salah satu penyedia layanan seluler terbesar yang ada di Indonesia, XL Axiata sering kali memberikan promo pulsa dan kuota internet yang murah. Selain itu pengisian ulang pulsa dan kuota internet yang disediakan juga terbilang cukup mudah misalnya saja dengan kode voucher XL yang belum terpakai.

Dengan menggunakan kode voucher tersebut nantinya anda bisa mengisi pulsa / kuota XL dengan mudah. Apalagi jenis paket pengisian voucher kuota internet yang disediakan kartu XL juga banyak, seperti paket Xtra Combo, Unlimited, Xtra Combo Lite, Xtra Combo VIP dan lain sebagainya.

Namun untuk mendapatkan kode voucher tersebut anda perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak, lalu bagaimana jika anda tidak memiliki uang untuk membelinya. Maka solusi terbaik yang perlu anda coba ialah dengan menukarkan kode voucher XL gratis yang belum dipakai dan masih aktif.

Walaupun memang untuk mendapatkan kode voucher xl gratis anda perlu mencari dan mengeceknya secara manual. Akan tetapi bagi anda yang tidak ingin repot-repot mencari voucher yang masih aktif, maka anda bisa mencoba voucher kuota dan pulsa XL terbaru yang belum pernah terpakai dan akan saya bagikan secara gratis dibawah ini.

Kode Voucher XL Gratis Yang belum Terpakai

Berikut ini adalah kumpulan code voucher kuota XL gratis terbaru di tahun 2020 yang bisa anda coba. Apalagi cara menggunakan voucher XL juga terbilang cukup mudah yaitu anda bisa memasukannya melalui kode dial USSD atau SMS yang ada di Handphone.

*123*2*1*2*1#Kuota gratis 12 GB (2 GB 24 Jam dan 10 GB jam malam 00-06).
Pulsa minimum Rp 0.
Karu perdana Axis Gaul.
*123*1*1*1#Kuota facebook sehari.
Full Unlimited.
Semua kartu XL.
*123*11*3#Pulsa 33.000
Gratis akses Facebook 30 hari
Unlimited
* 123 * 4 * 1 #Pulsa 12.000
Telfon ke luar negeri
Unlimited 24 Jam
* 123 * 4 * 6 * 3 #Pulsa 11.900.
Kuota 30 GB.
Gratis akses media sosial (FB, Instagram, Wa & Line).
* 123 * 4 * 1 #Extra kuota 3 GB.
Minimal pulsa Rp 0.

Cara Mendapatkan Voucher Kuota & Pulsa XL Gratis

Jika kode voucher yang saya bagikan diatas sudah dipakai, maka anda perlu mencari kode voucher xtra combo lite gratis XL secara manual melalui aplikasi myXL. Jika belum tahu bagaimana caranya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Lagkah pertama buka Aplikasi Google Play Store di Hp anda.
  2. Kemudian download aplikasi myXL.
  3. Selanjutnya Login menggunakan nomor XL yang Anda pakai.
  4. Setelah itu pada halaman awal, pilih menu promo.
  5. Lalu cari kode voucher Xtra Combo Lite Turbo dan klik.
  6. Terakhir, tunggu notifikasi SMS dari axis yang memberitahukan anda dapat voucher kuota gratis.
  7. Selesai.

Cara Cek Voucher XL Sudah Terpakai atau Belum

Karena tidak semua kode pulsa dan kuota XL yang saya bagikan diatas bisa digunakan, oleh sebab itu anda perlu memasukan kode satu-persatu untuk mengecekanya, hingga mendapatkan voucher yang masih aktif dan belum pernah dipakai. Agar lebih jelasnya silahkan anda simak dibawah ini.

  1. Pertama-tama buka aplikasi Telepon yang ada di Handphone anda.
  2. Kemudian pilih salah satu kode voucher gratis diatas.
  3. Selanjutnya untuk mengecek apakah voucher XL masih aktif atau tidak, silahkan anda ketikan kode tersebut dan tekan “OK“.
  4. Contoh format : * 123 * 4 * 6 * 3 # lalu tekan OK
  5. Terakhir tinggal menunggu SMS balasan, jika tidak ada pesan masuk berarti voucher tersebut sudah terpakai dan tidak aktif.
  6. Selesai.

FAQ

Kenapa Voucher XL tidak bisa digunakan?

Penyebab kode voucher XL tidak bisa digunakan adalah dikarena code voucher tersebut sudah terpakai dan sudah tidak aktif, untuk itu alangkah baikya anda pelu mengeceknya secara manual.

Bagimana cara memasukan kode voucher XL?

Cara untuk mengisi voucher kuota atau pulsa XL dengan memasukan 16 digit kupon voucher lewat dial USSD *123*234# atau dengan mengirm SMS ke 234.

Demikaianlah artikel mengenai kode voucher XL yang belum terpakai, untuk anda gunakan agar mendapatkan kuot & pulsa XL Axiata secara gratis. Terimakasih dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Freepik dari www.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *