Kode Voucher Vidio Premier
Promo

Kode Voucher Vidio Premier

Dengan adanya himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk di “rumah saja” dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19). Hal tersebut mendapat respon dan dukungan dari layanan streaming online bernama Vidio.com yang membagi-bagikan kode voucher gratis untuk akses fitur premier selama 14 hari.

Karena seperti yang kita tahu dengan adanya imbauan pemerintah soal physical distancing dan mengharuskan dirumah, tentunya akan membuat kita merasa cepat bosan dan mencari kegiatan lain untuk mengusir kejenuhan tersebut, misalnya menonton film, video, drama korea dan laninya lewat aplikasi vidio yang ada di smartphone.

Aplikasi Vidio merupakan layanan streaming online yang menyediakan berbagai macam film premier, video dan serial tv terpopuler. Selain itu aplikasi tersebut juga sudah tersedia di layanan Google Play Store dan AppStore yang bisa di download secara gratis.

Namun perlu anda tahu, di dalam layanan nonton film Vidio tersebut terdapat fitur premier yang hanya bisa di akses secara penuh jika kita memiliki akun premier. Walaupun memang untuk mendapatakan full akses premier kita perlu mengeluarkan uang untuk membeli paket langganan tersebut.

Maka dari itu bagi anda yang tidak memiliki uang lebih untuk membeli kode tersebut. Anda tidak perlu khawatir karena pada hari ini saya akan membagikan kumpulan code voucher vidio premier terbaru. Jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang hanya untuk membeli kode premier tersebut.

Dengan menggunakan kode voucher vidio yang saya bagikan, nantinya anda bisa menonton semua film dan video yang ada pada aplikasi secara gratis, bahkan semua siaran yang ada bisa ditonton dengan kualitas tinggi (Full HD).

Kode Voucher Vidio Premier Gratis 2020

Kode Voucher Vidio Gratis

Di bawah ini adalah kumpulan code voucher Vidio premier terbaru di bulan Oktober 2020, yang bisa anda dapatkan dan pakai secara gratis untuk nonton film yang ada.

Kode : VIDIOBEBASNONTON

  • Bebas nonton video di aplikasi Vidio.
  • Gratis akses akun Premier.
  • Berlaku hingga 30 September 2020.

Kode : VIDIOPREMIER

  • Akses fitur Premier.
  • Gratis nonton semua film Premier.
  • Berlakun hingga 21 Oktober 2020.

Kode : BEBASNONTONVIDIO

  • Akses fitur Premier.
  • Gratis nonton semua Film.
  • Berlakun hingga 17 Oktober 2020.

Kode : VOUCHERVIDIO

  • Bebas nonton video dan film.
  • Akses semua film Platinum.
  • Masa aktif : Unlimited.

Cara Memasukan Kode Voucher Vidio

Cara menggunakan voucher premier vidio ini sebenarnya cukup mudah, anda hanya perlu memasukannya ke dalam menu yang sudah disedikan. Tapi tidak ada salahnya jika saya beri tahu bagaimana cara menggunakan kode voucher tersebut. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Vidio yang ada di HP android atau iPhone anda.
  2. Kemudian, klik menu “Profil” yang ada di sebelah kanan atas.
  3. Selanjutnya pilih opsi “Voucher Code“.
  4. Lalu masukan salah satu kode voucher vidio gratis yang sudah saya bagikan.
  5. Terakhir, tekan tombol “Terapkan” untuk melakukan aktivasi voucher vidio tersebut.
  6. Selesai.

Cara Mendapatkan Kode Voucher Vidio

  1. Pertama-tama silahkan buka website https://www.samuat.com.
  2. Kemudian pada kolom pencarian masukan kata kunci “Kode Voucher Vidio” dan tekan Enter.
  3. Setelah itu akan muncul artikel terbaru mengenai pembasan Code Kupon Vidio.
  4. Lalu klik saja vidio tersebut dan copy salah saltu kode Vidio yang ada pada artikel tersebut.
  5. Selesai.

Kesimpulan

Jika kode premier Vidio di atas tidak bisa dipakai, maka solusi terbaik yang wajib anda coba adalah dengan mencarinya secara manual melalui internet ataupun forum-foirm online seperti Facebook dan Twitter.

Demikianlah artikel mengenai kode voucher vidio premier terbaru bulan Oktober 2020 yang bisa anda gunakan secara gratis, jangan lupa berikan komentar jika ada salah satu kode di atas tidak bisa dipakai. Terimakasih dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Apa itu Vidio?

Vidio merupakan layanan streaming online yang menyediakan berbagai macam film premier, video dan serial tv terpopuler yang di didirikan oleh PT Surya Citra Tbk pada oktober 2014.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *