Cara Withdraw Payeer
Tutorial

Cara Withdraw Payeer

Jika pada artikel sebelumnya sudah saya sampaikan mengenai langkah-langkah deposit ke Payeer. Nah pada kesempatan kali ini akan saya jelaskan juga cara melakukan penarikan (withdraw) dari Payeer ke rekening Bank Lokal.

Payeer sendiri menyediakan beberapa opsi penarikan uang yang cukup banyak, dari mulai ke bank lokal hingga ke wallet Crypthocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Lite Coin dan Dush.

Selain memiliki metode pembayaran yang cukup banyak, ternyata fee dari setiap penarikan payeer ke Bank Lokal juga terbilang cukup murah. Bahkan proses withdraw dari Payeer ke bank lokal saya rasa sangat cepat dibandingkan dengan layanan uang virtual lainya.

Untuk proses penarikan saldo dari Payeer hanya memakan waktu kurang lebih sekitar 1×24 jam. Maka dari itu, banyak pengguna yang gemar menggunakan Payeer sebagai solusi pembayaran digital.

Namun yang menjadi masalah saat ini masih banyak pengguna yang belum tahu bagaimana cara tarik uang Payeer, walapun untuk metode penarikan saldo rupiah terbilang cukup lengkap dan bisa ke berbagai macam system seperti ke bank lokal Indonesia, MasterCard, AdvCash hingga wallet.

Maka dari itu, pada artikel ini saya akan mengajarkan kepada Anda cara melakukan penarikan uang menggunakan metode ke Bank Lokal Indonesia yang mendukung fitur pencairan melalui VISA.

Cara Withdraw Payeer ke Bank Lokal & PayPal

  1. Langkah pertama silahkan Login ke akun Payeer Anda.
  2. Kemudian jika sudah masuk ke halaman Dashbord lalu ke menu Balance All Accounts dan klik pada tombol Withdraw yang berada pada kartu USD.
    Cara Tarik Saldo Payeer ke Bank Lokal
  3. Setelah itu klik opsi “Choose System“dan pilih VISA , jangan lupa untuk mengisi Card Number dan CardHolder Name dari kartu bank Anda.
    Payeer to Paypal
  4. Jika sudah lalu masukan jumlah saldo uang yang ingin di transfer ke bank pada kolom “Amount“, selanjutnya klik saja tombol SEND untuk kirim uang.
  5. Lalu akan muncul notifikasi pembayaran yang isinya berupa Order ID, jumlah Penarikan, penerima hingga jumlah komisi rate (fee), untuk lanjut melakukan konfirmasi tersebut, silahkan Anda klik saja pada tombol CONFIRM.
    Cara Tarik uang dari Payeer
  6. Terakhir tinggal menunggu proses withdraw (WD) berhasil masuk ke ATM Bank Lokal Anda. Jika proses pencairan saldo berhasil maka akan muncul pesan notifikasi seperti pada gambar di bawah.

Demikianlah artikel mengenai cara Withdraw Payeer ke Bank Lokal Indonesia, walupun sebenarnya ada metode lain yang bisa anda pakai misalnya Paypal dan uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Lite Coin dan lain sebagainya. Terimaksih telah membaca semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Berapa batas minimum Withdraw di Payeer?

Untuk minimum uang yang diperbolehkan untuk dilakukan WD adalah sebesar 10 USD, jadi apabila balance anda kurang dari itu maka tidak akan bisa di tarik untuk dicairkan.

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Freepik dari www.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *