Cara Uninstall Bytefence Anti Malware

Jika kamu sedang mencari cara bagaimana uninstall Bytefence anti malware dari komputer, berarti kamu berada ditempat yang tepat. Karena kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial menghapus Bytefence.

Bytefence merupakan progam anti virus yang berfungsi untuk melindungi PC atau Laptop dari serangan malware. Namun progam tersebut oleh beberapa pengguna dianggap sebagai progam pengganggu. Sebab progam anti virus tersebut sering berjalan di proses latar belakang windows tanpa kita sadari.

Sehingga pengaturan di komputer berubah dengan sendirinya, hal tersebut tentu saja sangat mengganggu. Perubahan tersebut yaitu munculnya notifikasi pada taskbar, bertambahnya Ads On pada aplikasi browser, mesin pencari berubah dan lain sebagainya.

Oleh karena itu buat kamu yang merasa terganggu dengan progam anti-malware tersebut, kamu tidak perlu khawatir karena bisa kamu hapus sampai bersih. Nah jika kamu belum tahu bagiamana menghapusnya, silahkan ikuti cara uninstall bytefence yang akan jelaskan dibawah ini.

Cara Uninstall Bytefence dari Windows 7

Cara menghapus Bytefence Anti Virus

Jika komputer milkmu menggunakan System Operasi Windows 7 dan kamu ingin menghapus bytefence secara permanen . Berikut langkah-langkah uninstall nya:

  1. Pertama buka menu Control Panel yang ada di komputer.
  2. Kemudian masuk ke opsi Uninstall Progam dan cari Bytefence Anti-Malware.
  3. Selanjutnya klik “Uninstall untuk menghapus bytefence dari komputer.
  4. Jika muncul kotak notifikasi dialog Bytefence pilih saja “Uninstall“.
  5. Terakhir tunggu proses penghapusan Bytefence dan klik Close.
  6. Selesai.

Cara Uninstall Bytefence Anti Malware di Windows 10

Selanjutnya jika komputer anda menggunakan OS Wind 10, namun anti virus bytefence tidak kamu termukan pada menu control panel. Maka kamu bisa menghapus aplikasi Bytefence melalui file explorer. Berkut langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama buka Windows Exploler yang ada di PC anda (Tekan tombol Windows + E).
  2. Lalu masuk ke Local Disk C: dan buka folder Progam File (x86).
  3. Kemudian akan terlihat folder bernama Bytefence.
  4. Jika sudah cari file bernama “Unistall.exe“, double klik untuk menjalankan pengahpusan Bytefence.
  5. Setelah itu akan muncul popup Bytefence dan klik saja Yes untuk menlajutkan.
  6. Terakhir, tunggu proses uninstall Bytefence anti malware berjalan sampai 100%.
  7. Selesai.

Alasan Bytefence Anti Malware Ingin di Hapus

Sebagian pengguna ingin menonaktifkan & menghilangkan Bytefence dari perangkat PC bukan tanpa sebab, melainkan ada beberapa hal yang membuat mereka memutuskan untuk meng uninstallnya.

1. Nofikasi Bytefence Anti Malware Mengganggu

Alasan pertama kebanyakan orang ingin mematikan anti trojan bytefence adalah kareana notifikasi peringatan virus yang sangat menggagu dan tidak bisa ditutup.

2. Mesin Penccari Berubah

Ketika anda melakukan browsing melalui browser di PC anda, mesin pencari akan berubah dan beberapa add-on bertambah tanpa sepengetahuan kita.

3. Peringatan Trojan Tidak Sesuai

Pesan peringatan virus yang diberikan oleh bytefence tidak sesuai dan justru malah file, dokumen dan aplikasi yang ada di laptop kita di indikasikan sebagai virus

Baca Juga: Cara Uninstall Xampp

Demikianlah tutorial uninstall bytefence anti malware yang bisa kamu gunakan untuk menghapus Bytefence di windows 7 dan 10. Terimakasih dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Apa itu Bytefence ?

Bytefence adalah aplikasi antivirus yang berfungsi untuk menjaga keamanan laptop dan komputer dari serangan malware atau trojan yang merusak file dan sistem operasi windows.

Bagaimana cara mematikan Bytefence anti malware?

untuk menghapus bytefence yang terinstall di windows 7 dan 10, anda cukup menjalankan progam Uninstall.EXE yang ada di folder intalasi aplikasi tersebut.

Tinggalkan komentar