Cara Uninstall Bytefence Anti Malware

Pada saat menggunakan komputer windows 7 atau 10 untuk browsing dan mendownload software bajakan ternyata secara tidak langsung laptop anda ter install aplikasi bytefence anti virus, sehingga anda memutuskan untuk meng uninstall atau mengahapusnya secara permanen anti malware tersebut, namun tidak tahu cara nya.

Bytefence adalah aplikasi anti malware yang bisa anda gunakan untuk menjaga keamanan PC windows dari serangan trojan dan malwarebtyes, sehingga laptop anda akan aman dari serangan virus yang muncul dari file-file yang ter infeksi.

Walaupun begitu tak jarang sebagian orang lebih memilih untuk menghapus bytefence karena berbagai macam alasan, Untuk itu bagi anda yang ingin menonaktifkan serta harpus bytefence anti virus dari windows secara total. Anda dapat mengikuti cara uninstall bytefence anti malware yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara Uninstall Bytefence

Bytefence AntiVirus

Berikut ini adalah 2 metode yang bisa anda lakukan untuk uninstall Bytefence anti malware windows 7 & 10 secara permanen.

Cara Pertama

  1. Pertama buka direktori Local Disk C: di PC anda.
  2. Kemudian masuk ke folder Progam File (x86) dan buka foldee Bytefence.
  3. Selanjutnya cari file Uninstall.exe dan jalankan aplikasi tersebut.
  4. Setelah itu akan muncul popup windows Bytefence Anti-Malware uninstall dan klik Uninstall.
  5. Tunggu proses penghapusan aplikasi bytefence sampai selesai.
  6. Terakhir tekan Close dan Bytefence antivirus sudah berhasil di uninstall secara permanen dari windows anda.
  7. Selesai.

Apabila dengan cara di atas bytefence tidak ter uninstall secara total, anda bisa mencoba langkah ke 2 untuk mematikan Bytefence tersebut.

Cara Kedua

  1. Pertama silahkan masuk ke menu Control Panel yang ada di komputer windows 7 atau 10 anda.
  2. Kemudian pilih menu uninstal progam.
  3. Setelah itu cari aplikasi Bytefence Anti Malware yang akan anda Hapus.
  4. Jikas sudah, arahkan kursor mouse anda ke aplikasi Bytefence tersebut dan klik tombol Uninstall.
  5. Apabila muncul kotak dialog Uninstall Bytefence pilih saja Uninstall.
  6. Jika prosenya sudah selesai tekan tombol Close dan Antivirus Bytefence akan terhapus secara total dari PC anda.
  7. Selesai.

Jika tutorial menghapus Bytefence anti-malware di atas membuat anda bingung, silahkan anda praktekan sambil menonton video berikut.

Alasan Bytefence Anti Malware Harus di Hapus

1. Nofikasi Bytefence Anti Malware Mengganggu

Alasan pertama kebanyakan orang ingin mematikan anti trojan bytefence adalah kareana notifikasi peringatan virus yang sangat menggagu dan terkadang tidak bisa ditutup.

2. Mesin Pencarian Browser Berubah

Ketika anda melakukan browsing melalui browser di PC anda, terkadang mesin pencari akan berubah dan beberapa add-on bertambah tanpa sepengetahuin kita.

3. Pesan Peringatan Virus Tidak Sesuai

Pesan warning virus yang diberikan oleh bytefence terkadang tidak sesuai dan justru malah beberapa file, dokumen dan aplikasi yang ada di laptop kita di indikasikan terkena virus.

FAQ

Apa itu Bytefence ?

Bytefence adalah aplikasi antivirus yang berfungsi untuk menjaga keamanan laptop dan komputer dari serangan malware atau trojan yang merusak file dan sistem operasi windows.

Apakah Bytefence Bagus?

Jawabannya adalah bisa iya bisa tidak, semua tergantung fungsi dan kegunaan anda masing-masing, karena pada dasarnya semua anti virus khususnya bytefence berperan penting untuk melindungi PC anda dari serangan virus.

Baca Juga: Cara Uninstall Xampp

Demikianlah pembahasan mengenai cara uninstall bytefence anti malware permanen di windows 7 dan 10 yang bisa anda gunakan untuk mengapus bytefence secara permanen. Terimakasih dan semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Tinggalkan komentar