Cara Unbind Akun Honkai Impact 3
Tutorial

Cara Unbind Akun Honkai Impact 3

Cara Bind dan Unbind akun Honkai Impact 3 sebenarnya sangat mudah dilakukan, karena di dalam game tersebut sudah disediakan fiturnya. Kita tinggal klik untuk menghubungkan (Bind) maupun memutuskan (Unbind) akun yang sudah terkait ke media sosial seperti Facebook, Google Play Game dan miHoYo.

Honkai Impact 3 adalah game aksi 3D mobile yang mengabungkan beberapa genre permainan seperti Hack-And-Slash, Stimulasi Sosial, Bullet Hell, Shoot em Up dan lain sebagainya yang dikembangkan oleh miHoYo. Yang mana Honkai Impact 3 ini merupakan kelanjutan dari Houkai Gakuen, akan tetapi pada Honkai Impact 3 alur cerita yang dibawa sedikit berbeda dan lebih baru.

Walaupun memang permainan Honkai Impact 3 di indonesia kurang disegenai oleh para pecinta game mobile. Namun siapa sangka jika game tersebut di beberapa negara asia seperti Jepang, Korea dan Taiwan sangat populer dan banyak dimainkan. Hal tersebut bisa kita lihat dari jumlah unduhan Aplikasi di layanan Google Play Store dan App Store yang sudah mencapai 1 juta lebih.

Meskipun begitu, dengan banyaknya unduhan dan pengguna aktif yang bermain game Honkai impact 3 setiap hari, hal ini tentu akan menimbulkan kejahatan online (pencurian akun). Tapi hal tersebut tidak akan berlaku jika sebelumnya anda sudah mengaitkannya ke akun media sosial seperti Facebook atau miHoYo.

Maka dari itu, bagi anda yang baru saja mendaftar akun Honkai Impact 3 dan masih dalam mode Guest. Saya sarankan segera anda hubungkan (Bind) Honkai Impact 3 ke akun media sosial ataupun nomor telepon.

Akan tetapi jika sebelumnya game Honkai Impact 3 sudah terkait ke akun FB dan ingin menggantinya ke layanan miHoYo, maka anda harus mengeluarkan dan meng unlink akun tersebut terlebih dahulu. Untuk itu bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara memutus dan logout game Honkai Impact 3 dari Facebook. Silahkan anda simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Unbind Akun Honkai Impact 3 dari Facebook

Cara Mengganti Akun Honkai Impact 3

Jika akun Honkai Impact 3 anda sebelumnya sudah terkait ke FB , maka anda bisa menghapus serta memutuskan akses keduanya secara langsung melalui HP anda. Agar lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut.

  1. Pertama silahkan anda Login ke akun Facebook yang sudah terkait dengan game Honkai Impact 3 di HP anda.
  2. Kemudian buka menu “Pengaturan & Privasi” lalu masuk ke opsi “Pengaturan“.
  3. Selanjutnya gulir kebawah cari menu “Aplikasi dan Situs Web“.
  4. Setelah itu anda cari Game Honkai Impact 3 yang ingin di hapus dari account fb anda.
  5. Terakhir tekan tombol “Hapus Aplikasi” untuk meng unbind akun Honkai Impact 3 dari Facebook.
  6. Selesai.

Cara Mengganti Akun Honkai Impact 3 ke MiHoYo

Setelah anda berhasil mengeluarkan permainan Honkai Impact 3 dari facebook. Maka saat ini anda sudah bisa memindahkan serta mengaitkan(Bind) game Honkai Impact 3 ke akun MiHoYo.

  1. Langkah pertama pastikan anda sudah memiliki akun miHoYo atau bisa buat Disini.
  2. Jika sudah silahkan buka Aplikasi Honkai Impact 3 yang ada di HP android atau iPhone anda.
  3. Kemudian klik menu “Pengaturan” yang berbentuk Gerigi.
  4. Selanjutnya pilih opsi Akun dan klik Link.
  5. Setelah itu masukan Email dan Password account miHoYo yang ingin dikaitkan.
  6. Terakhir klik Confirm untuk menghubungkan Honkai Impact 3 ke akun miHoYo.
  7. Selesai.

FAQ

Apa Itu Game Honkai Impact 3?

Honkai Impact 3 merupakan permainan Mobile besutan dari perusahaan MiHoYo yang menggabungkan beberapa genre game seperti Hack-And-Slash, Stimulasi Sosial, Bullet Hell dan Shoot em Up.

Bagaimana Cara Memindahkan Akun Honkai Impact 3 ke Account MiHoYo?

caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu melakukan Unbind terlebih dahulu akun Honkai Impact 3 yang sudah terkait ke media sosial, baru kemudian anda sambungkan ke akun MiHoYo.

Demikianlah artikel mengenai cara unbind akun Honkai Impact 3 yang bisa anda gunakan untuk mengeluarkan dan unlink dari facebook, Google Play dan MiHoyo. apabila ada hal yang kurang jelas silahkan anda tanyakan di kolom komentar. Terimakasih dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *