Cara Menghapus Smartphonelogs

Cara Menghapus Smartphonelogs – Hidup di era modern saat ini, ponsel pintar sudah menjadi kebutuhan pokok yang wajib dimiliki setiap orang. Karena seperti yang kita tahu hampir semua kegiatan yang kita lakukan tak lepas dari smartphone misalnya soal pekerjaan. Maka tak heran jika sebagian orang lebih memilih untuk menyimpan semua file dan data penting mereka di Handphone.

Padahal tanpa mereka sadari menyimpan file foto, email, dan data-data lain di HP sangatlah berbahaya. Karena saat ini banyak sekali aplikasi penyadap yang bisa dipakai gratis untuk mengambil dan menghapus data hp orang lain dengan cara yang sangat mudah. Salah satunya dengan aplikasi Smartphonelogs.

Apa Itu Smartphonelogs

Smartphonelogs merupakan aplikasi android yang digunakan untuk mengenkripsi semua SMS, panggilan telepon, gambar, notifikasi riwayat browser hingga pesan obrolan dari whatsapp, BBM dan email tanpa sepengetahuan kita.

Oleh sebab itu aplikasi smartphonelogs ini sering di pakai untuk menyadap dan melihat chat obrolan orang lain. Apalagi aplikasi tersebut bisa di download secara gratis melalui layanan Google Play Store.

Namun perlu kamu tahu dengan menginstall smartphonelogs berarti kalian sudah siap dengan konsekuensi yang ada. Seperti data yang ada di handphone akan rawan terkena sadap dari orang lain.

Maka dari itu jika kamu belum menginstall smartphonelogs di ponsel android, alangkah baiknya tidak perlu mengunduhnya. Tetapi jika kamu sudab terlanjur menggunakannya alangkah baiknya akun & aplikasi smartphonelogs segera dihapus dari Hp kamu agar semua data yang di simpan aman dan terhindar dari penyadapan orang lain.

Untuk penghapusan dan penutupan akun smartphonelogs juga terbilang cukup mudah, kamu bisa melakukan penghapusan lewat handphone ataupun komputer. Apabila kamu belum tahu bagaimana cara menghapus aplikasi smartphonelogs secara permanen, silahkan simak caranya dibawah ini.

Cara Hapus Aplikasi Smartphonelogs di HP Android

Cara uninstall aplikasi smartphonelogs pada dasarnya sama seperti mencopot aplikasi android pada umumnya dan semua data yang tersimpan akan terhapus.

  1. Pertama-tama buka menu Pengaturan yang ada di HP android anda.
  2. Kemudian masuk ke opsi Aplikasi Yang Terinstall.
  3. Jika sudah Cari aplikasi bernama Smartphonelogs
  4. Selanjutnya pada bagian Informasi klik Hapus Data.
  5. Terakhir pilih Uninstall untuk menghapus aplikasi smartphonelogs secara permanen.
  6. Selesai.

Cara Menghapus Smartphonelogs di HP Korban

Apabila dengan cara diatas, akun smartphonelogs milikmu tidak terhapus bersih sampai data phone backup. Maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah penghapusan kedua Smartphonelogs berikut ini.

  1. Pertama silahkan anda buka dan Login ke situs resmi smartphonelogs.com melalui aplikasi web browser.
  2. Kemudian masuk ke menu Edit yang ada di sebelah kolom Add New Phone.
  3. Selanjutnya scroll ke bawah dan cari opsi Delete and Uninstall.
  4. Setelah itu tekan tombol tersebut untuk menghapus data backup akun smartphonelogs dan klik OK.
  5. Jika sudah tunggu proses penghapusan hingga muncul notifikasi Berhasil.
  6. Terakhir Akun Smartphonelogs anda telah sukses dihapus secara permanen.
  7. Selesai.

Kesimpulan

Dari tutorial yang saya berikan diatas dapat disimpulkan, jika kamu ingin melakukan penyadapan hp orang lain menggunakan smartphonelogs alangkah baiknya segera kamu hapus aplikasinya jika sudah selesai.

Tujuan penghapusan dilakukan untuk mengindari hal- hal yang tidak di inginkan. Akan tetapi saran dari saya sebaiknya tidak perlu kamu gunakan aplikasi tersebut, karena sadap data merupakan hal yang dilarang oleh pemerintah (ilegal) dan barang siapa yang melakukan hal tersebut akan dikenakan pidana.

Demikianlah artikel mengenai cara menghapus smartphonelogs di Hp android secara permanen dan bersih sampai backup phone si korban. Apabila ada hal yang kurang jelas bisa ditanyakan melalui kolom komentar. Terimaksih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Tinggalkan komentar