Cara Menghapus Akun Jobstreet

Banyak pengguna yang yang belum tahu bagaimana cara menghapus akun Jobstreet karena email notifikasi pekerjaan tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Sehingga sangat menggangu karena banyak notifikasi yang muncul di HP.

Jobstreet merupakan penyedia layanan informasi lowongan pekerjaan terbesar se Asia, yang mempunyai peran untuk memberikan informasi antara pekerja dengan perusahaan yang ada di Asia seperti Malaysia, Singapore, Indonesia, Vietanam dan negara lainya.

Dengan menggunakan aplikasi Jobstreet kamu bisa mencari lowongan pekerjaan dan nantinya Lina Jobstreet akan memberikan rekomendasi melalui email jika ada lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kriteria yang kamu tentukan sebelumnya.

Aplikasi Jobstreet.com bisa kamu install di ponsel iphone dan android yang bisa di download melalui Google Play Store atau AppStore. Meski begitu tidak sedikit pengguna jobstreet yang lebih memilih untuk menghapus akun dan berhenti langganan email Jobstreet dengan berbagai macam alasan.

Oleh sebab itu buat kamu yang ingin berhenti langganan dan ingin menghapus account Jobstreet namun belum tahu bagaimana caranya, silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Hapus akun Jobstreet.com

Jobstreet pada dasarnya sudah menyediakan menu penghapusan akun pribadi dan perusahan dengan beberapa metode salah satunya lewat aplikasi. Untuk menutup akun secara permanen kamu hanya perlu koneksi internet HP.

  1. Buka Aplikasi Jobstreet di HP.
  2. Kemudian Login menggunakan akun Jobstreet yang ingin di hapus.
  3. Selanjutnya masuk pada menu Akun dan pilih Pengaturan Profil.
  4. Setelah itu klik Hapus Akun Saya dan masukan alasan kenapa ingin menghapus akun.
  5. Selesai.

Cara Berhenti Berlangganan Email Jobstreet

Jika kamu tidak ingin menonaktifkan email pemberitahuan pekerjaan dari Lina Jobstreet, kamu dapat berhenti langganan dari semua email tanpa menghapus akun dan tetap bisa akses ke profil. Jika belum tahu bagaimana caranya ikutil langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka salah satu email dari [email protected]
  2. Kemudian gulir kebawah dan cari tombol Unsubscribe.
  3. Selanjutnya masuk ke halaman web dari www.linajobstreet.com dan silahkan login ke account.
  4. Jika sudah pilih menu Lina Job Matches dan klik Preferences.
  5. Terakhir pilih Unsubscribe untuk berhenti langganan email jobstreet.
  6. Selesai.

Alasan Akun Jobstreet.com Ingin dihapus

  1. Sudah Mendapatkan Pekerjaan
    Alasan pertama orang orang ingin menutup akun jobstreet ialah karena mereka sudah mendapatkan pekerjaan, dan ingin fokus dalam pekerjaan yang sudah di dapatnya, sehingga tidak tergiur dengan loker-loker baru dan tentunya dengan salary yang lebih tinggi.
  2. Notifikasi LinaJobstreet Menggangu
    Alasan kedua ialah karena pemberitahuan email [email protected] sangat menggangu dan hampir setiap hari pasti akan mendapatkan pemberitahuan lowongan pekerjaan dan hal tersebut pastinya akan di anggap sebagai spam.
  3. Job Yang Diberikan Tidak Sesuai
    Terahir adalah karena informasi lowongan pekerjaan yang diberikan tidak sesuai dengan kriteria dan gaji yang sudah kita tentukan.

Itulah tadi langkah demi langkah menghapus akun jobstreet dan berhenti langganan email dari Lina jobstreet yang bisa kamu lakukan melalui smartphone. Terimaksih dan semoga bermanfaat, sampai bertemu kembali pada pembahasan selanjutnya.

Apa Itu Jobstreet?

Jobstreet adalah sebuah perusahaan yang menyediakan sebuah informasi lowongan pekerjaan yang ada diseluruh negara di Asia, seperti Indonesia, Singapore,Malaysia dan Filiphina.

Apakah Akun Jobstreet Dapat Dihapus Secara Permanen?

Jawabanya adalah Bisa sekali, kalian cukup membuka web jobstreet atau melalui aplikasi Jobstreet di hp android untuk penghapusan akun milimu.

Tinggalkan komentar