Cara Menghapus Akun Hago
Tutorial

Cara Menghapus Akun Hago

Cara Menghapus Akun Hago Secara Permanen – Hago adalah aplikasi mobile yang menyediakan berbagai macam game online yang bisa kita mainkan bersama-sama secara gratis melalui Hp android & iPhone, didalam Hago juga terdapat fitur GPS yang bisa kita pakai untuk mencari teman terdekat untuk diajak bermain bersama.

Tidak sampai disitu saja, setelah mendapatkan teman yang mau diajak bermain secara multiplayer di hago, anda juga bisa saling mengobrol melalui pesan atau panggilan suara di aplikasi tersebut..

Maka dari itu dengan adanya fitur obrolan tersebut banyak anak-anak muda yang memainkan game hago bisa mencari teman baru dan saling berkenalan satu sama lain.

Dengan begitu tak heran jika Hago menjadi salah satu aplikasi game yang populer dan paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia, hal tersebut dapat kita buktikan dengan jumlah unduhan game hago yang sudah mencapai 100.000.000 kali di Google Play Store.

Walaupun begitu, meskipun hago menjadi aplikasi yang cukup banyak di gandrungi, namun sayangnya Game-game yang disedikan aplikasi hago tidak di update secara rutin. Sehingga membuat orang-orang merasa bosan untuk memainkanya dan lebih memilih untuk delete account game tersebut secara permanen.

Oleh sebab itu bagi anda yang ingin menutup akun hago bersih sampai profil, postingan dan riwayat obrolan, namun belum mengetahui bagaimana cara menghapus akun hago yang sudah terkait dengan alamat email atau media sosial Facebook (FB). Silahkan anda simak baik-baik tutorial yang akan saya berikan di bawah ini.

Cara Hapus Akun Hago Secara Permanen

Hapus Akun Hago di iPhone

Dikarenakan aplikasi game hago tidak menyediakan menu (Log out). Maka anda perlu melakukan pengajuan permohonan penghapusan account lewat email, agar bisa menonaktifkan dan menghapus akun hago selamanya dari hp android dan iPhone anda.

  1. Pertama-tama silahkan buka alamat website Hago https://ihago.net/.
  2. Kemudian masuk ke menu About Us.
  3. Selanjutnya klik pada bagian bawah email Contact Us: hagogamez@gmail.com dan anda akan dibawa ke halaman Gmail untuk mengirim pesan permohonan penutupan akun hago.
  4. Setelah itu isi subjek dengan “Permohonan Hapus Akun Hago“.
  5. Jika sudah cantumkan informasi akun anda seperti email, nomor hp, ID / Username serta alasan kenapa akun hago ingin di hapus.
  6. Terakhir klik tombol Kirim untuk mengirim email tersebut.
  7. Selesai.

Cara Menghapus Akun Game Hago dari Facebook (FB)

Selain mengirim pengajuan penghapusan melalui email, bagi anda yang mendaftar hago lewat Facebook, bisa delete game tersebut dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Silahkan buka aplikasi Facebook yang ada di Hp anda.
  2. Kemudian masuk ke menu Pengaturan.
  3. Selanjutnya pilih opsi Game dan Aplikasi Yang Terhubung.
  4. Jika sudah cari aplikasi game Hago.
  5. Setelah itu klik Putuskan Akun pada bagian opsi Izin & Akses.
  6. Terakhir tekan tombol Sampah untuk menghapus akun hago dari FB.
  7. Selesai

Alasan Kenapa Ingin Menghapus Akun Hago?

Pentutupan akun hago dilakukan oleh beberapa pengguna bukan karena tanpa alasan, berikut ini adalah alasan orang ingin menghapusnya.

  • Akun sudah tidak aktif.
  • Akun Hago terkait dengan account media sosial.
  • Game yang tersedia tidak ada update rutin.
  • Lupa password / kata sandi.

Demikianlah artikel mengenai cara menghapus akun hago secara permanen melalui hp android dan Iphone yang terkait dengan akun Facebok (FB) yang bisa anda guanakan. Terimakasih dan semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.

Bagaimana cara menghapus Profil, Postingan & Ruang Obrolan Hago?

Caranya adalah dengan menutup atau delete account hago anda secara permanen, nantinya secara otomatis data profil, postingan dan riwayat obrolan akan terhapus.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *