Cara Menghapus Akun Badoo

Menghapus akun Badoo sebenarnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Namun untuk sebagian pengguna, yang baru mengenal menggunakan Badoo di HP android. Masih banyak yang belum tahu bagaimana caranya.

Badoo sendiri merupakan aplikasi sosial media yang biasa digunakan untuk chat dengan orang-orang yang ada di sekitar secara online. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa saling mengenal dengan cara memanfaatkan fitur yang ada, misalnya Search, Live chat, dan Gift (hadiah) yang bisa diberikan ke orang lain.

Tak heran jika aplikasi ini sangat populer dikalangna anak muda sampai orang dewasa. Sebab selain digunakan untuk mengobrol, bado sering digunakan untuk mencari pasangan. Sehingga tak heran jika aplikasi badoo sangat populer beberapa tahun lalu. Hal tersebut bisa kita buktikan dari banyaknya jumlah unduhan aplikasi badoo yang ada di layanan Google Play Store & App Store.

Namun seiring bejalannya waktu aplikasi Badoo ini mulai tergusur dan tidak digunakan lagi. Bahkan sebagian orang lebih memilih untuk menghapus akun mereka secara permanen dari handphone.

Cara Menghapus Akun Badoo Permanen 2021

Cara Hapus account Badoo

Sebenarnya, pengguna bisa menghapus account badoo secara permanen lewat browser & aplikasi secara langsung. Jadi kalian bisa menggunakan salah satu cara yang menurut kalian mudah. Selengkapnya silahkan simak cara dibawah.

Perlu diingat!

Sebuah Akun Badoo yang sudah di Non Aktifkan secara permanen. Maka akun tersebut sudah tidak dapat dikembalikan lagi meskipun akun badoo

Hapus Akun Badoo di HP Android & iPhone

Berikut cara menghapus account lewat aplikasi Badoo secara langsung di ponsel pintar android dan iPhone.

  1. Buka aplikasi Badoo yang ada di HP.
  2. Silahkan Login ke akun Badoo kalian.
  3. Selanjutnya, masuk ke “Pengaturan Profil dengan menekan tombol “Icon Gerigi yang ada di bagian kanan atas.
  4. Lalu gulir ke bawah cari opsi “Hapus Akun“.
  5. Setelah itu tekan tekan lagi “Hapus Akun Saya“. Jika muncul notifikasi pilih “Lanjut“.
  6. Jika sudah berikan alasan kalian ingin menghapus akun badoo.
  7. Terakhir tekan tombol “Ya,Hapus Akun Saya” untuk menghapus account badoo secara permanen.
  8. Selesai.

Hapus Akun Badoo di PC Komputer

Opsi kedua selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menghapus Badoo secara permanen adalah dengan menghubungi pihak technical support dari Badoo. Cara ini dapat kamu lakukan dengan mengisi form untuk menghapus akun Badoo secara permanen.

  1. Silahkan buka badoo.com di PC / Laptop kalian.
  2. Selanjutnya ceklis pada Report a Technical Issue.
  3. Jika sudah isi form yang disediakan seperti nama & alamat Email.
  4. Tahap berikutnya pilih salah satu issue yang ingin dilaporkan. jika ingin menghapus akun klik opsi Profil & Photo.
  5. Lalu tuliskan tujuan dan alasanmu kenapa ingin menghapus akun badoo. Jika sudah klik Send Message.
  6. Terkahir, tunggu email balasan dari pihak badoo sampai akun kalian benar-benar dihapus secara permanen.
  7. Selesai.

Alasan Kenapa ingin Menghapus Akun Badoo

Jika kalian ingin menonaktifkan akun badoo dengan cara menghubungi pihak dukungan technical. Berikut ini beberapa alasan yang bisa kalian cantumkan pada saat proses pengajuan penghapusan akun secara permanen.

  1. Akun Badoo Sudah Tidak Aktif
    Alasan pertama orang ngin menutup akun Badoo adalah karena mereka sudah tidak lagi aktif menggunakan aplikasi badoo dan sudah mendapatkan pasangan yang sesuai.
  2. Akun Badoo Terhubung dengan Email Pribadi.
    Alasan kedua ialah karena akun profil badoo yang mereka miliki terhubung dengan alamat email utama / pribadi sehingga terkadang notifkasi inbox yang masuk ke email sangat menggangu.
  3. Sudah Memiliki Pasangan
    Mereka sudah tidak lagi membutuhkan aplikasi Badoo untuk mencari pacar, karena sudah mendapatkan pasangan baru dan lebih memilih untuk menutup akun mereka agar tidak menimbulkan persaaan cemburu.

Demikianlah artikel cara menghapus akun badoo secara permanen melalui android dan iPhone yang bisa anda ikuti, apabila ada hal yang kurang jelas, silahkan anda tinggalkan komentar di kolom yang sudah saya sediakan. Terimakasih dan semoga bermanfaat, sampai bertemu kembali pada pembahasan selanjutnya.

Apakah Account Badoo Yang sudah Terhapus Dapat di Kembalikan?

Jawabanya bisa, anda cukup menghubungi pusat bantuan Badoo melalui website badoo.com dan nantinya anda akan dipandu untuk mengaktifkan ulang akun badoo yang sudah terhapus.

Bagaimana Cara menonaktifkan Akun Badoo Sementara?

Caranya adalah masuk ke pengaturan akun anda, dan pilih hapus akun saya, selanjutnya pilih opsi Sembunyikan Akun. Secara otomatis akun tidak akan muncul di orang sekitar anda.

Bagaimana Cara Mengembalikan Akun Bado Yang Sudah Terhapus?

Akun badoo yang sudah dihapus dapat dikatan sudah tidak dapat dikembalikan lagi. Namun menurut informasi dari Website resmi Badoo apabila penghapusan akun tersebut tidak lebih dari 30 hari maka masih bisa dikembalikan lagi.

Tinggalkan komentar