Cara Menghapus Akun Badoo
Tutorial

Cara Menghapus Akun Badoo

Mencari pasangan dengan cara menggunakan aplikasi Badoo sepertinya bukanlah ide yang buruk, namun bagaimana jadinya jika anda sudah memiliki hubungan dengan orang lain dari aplikasi tersebut dan apakah anda tidak ingin menghapus profil akun badoo anda secara permanen?

Hal tersebut dilakukan dengan maksud untuk menjaga pasangan anda dari perasaan cemburu, karena account profil Badoo anda masih dipakai dan terhubung dengan orang lain.

Badoo sendiri merupakan aplikasi sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk bertemu dan mengobrol dengan orang-orang yang ada di sekitar secara online. Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda bisa saling mengenal dengan cara memanfaatkan fitur yang ada, misalnya Search, Live chat, dan Gift (hadiah) yang bisa anda berikan ke seseorang yang sedang anda incar.

Apalagi Badoo ini sudah tersedia dilayanan Google Play Store dan AppStore. Oleh sebab itu tak heran jika aplikasi Badoo sangat cocok untuk anda yang masih sendiri dan belum punya pasangan (jomblo).

Namun Badoo ini tidak saya sarankan untuk anda yang sudah memiliki pasangan (pacar), karena hal tersebut hanya akan menimbulkan masalah di hubungan yang sedang anda jalani.

Maka dari itu jika anda sudah memiliki pasangan, maka plilihan terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menutup dan menonaktifkan profil badoo dari orang lain. Nah bagi anda yang belum tahu bagaimana langkah-langkahnya, silahkan simak cara menghapus akun badoo melalui HP Android & iPhone dibawah ini.

Cara Hapus Akun Badoo Secara Permanen

Cara Hapus account Badoo
  1. Pertama-tama silahkan Buka aplikasi Badoo yang ada di HP anda.
  2. Kemudian, Login ke akun Badoo yang ingin di hapus.
  3. Selanjutnya, masuk ke menu “Pengaturan Profil dengan menekan tombol “Icon Gerigi yang ada di sebalah kanan atas.
  4. Setelah itu gulir ke bawah cari opsi “Hapus Akun“.
  5. Lalu pilih opsi “Hapus Akun Saya” dan tekan Lanjut
  6. Lalu berikan alasan yang jelas kenapa akun badoo anda ingin dihapus.
  7. Terakhir untuk menghapus account bado secara permanen tekan tombol “Ya,Hapus Akun Saya“.
  8. Selesai.

Alasan Kenapa ingin Menghapus Akun Badoo

Sebagian orang ingin menutup account bado mereka bukan tanpa alasan, melainkan ada beberapa hal yang menyebabkan mereka lebih meilih untuk menghapusnya. berikut alasanya

  1. Akun Badoo Sudah Tidak Aktif
    Alasan pertama orang ngin menutup akun Badoo adalah karena mereka sudah tidak lagi aktif menggunakan aplikasi badoo dan sudah mendapatkan pasangan yang sesuai.
  2. Akun Badoo Terhubung dengan Email Pribadi.
    Alasan kedua ialah karena akun profil badoo yang mereka miliki terhubung dengan alamat email utama / pribadi sehingga terkadang notifkasi inbox yang masuk ke email sangat menggangu.
  3. Sudah Memiliki Pasangan
    Mereka sudah tidak lagi membutuhkan aplikasi Badoo untuk mencari pacar, karena sudah mendapatkan pasangan baru dan lebih memilih untuk menutup akun mereka agar tidak menimbulkan persaaan cemburu.

Lihat Juga: Cara Menghapus Akun Ask FM

Demikianlah artikel cara menghapus akun badoo secara permanen melalui android dan iPhone yang bisa anda ikuti, apabila ada hal yang kurang jelas, silahkan anda tinggalkan komentar di kolom yang sudah saya sediakan. Terimakasih dan semoga bermanfaat, sampai bertemu kembali pada pembahasan selanjutnya.

Apakah Account Badoo Yang sudah Terhapus Dapat di Kembalikan?

Jawabanya bisa, anda cukup menghubungi pusat bantuan Badoo melalui website badoo.com dan nantinya anda akan dipandu untuk mengaktifkan akun badoo yang sudah dihapus tersebut.

Bagaimana Cara menonaktifkan Akun Badoo Sementara?

Caranya adalah masuk ke pengaturan akun anda, dan pilih hapus akun saya, selanjutnya pilih opsi Sembunyikan Akun. Secara otomatis akun tidak akan muncul di orang sekitar anda.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *