Cara Menghapus Akun Ask FM

Sebagai pengguna akun ask fm apakah kamu sudah tahu bagaimana cara hapus akun Ask FM secara permanen? Pasalnya, banyak orang ingin mencoba menghapus akun mereka dikarenakan berbagai macam alasan.

Ask Fm sendiri merupakan jejaring sosial yang biasa digunakan sebagai media tanya jawab. Pertanyaan yang anda ajukan biasanya akan disamarkan, dalam artian akun profil ask fm kamu tidak terlihat (anonymouse).

Sayangnya, media sosial ini tidak mampu bersaing dengan aplikasi media sosial lain yang kini banyak bermunculan. Sehingga tak heran jika sebagian orang beralih ke jejaring sosial lain dan lebih memilih untuk meninggalkan ask fm.

Untuk itu, bagi kalian yang sudah tidak lagi aktif atau lupa dengan alamat email kata sandi account ask Fm, maka tidak ada salahnya jika kamu hapus akun tersebut agar data pribadi dan email bisa lebih aman. Nah berikut ini beberapa alasan pengguna ingin menutup akun ask fm secara permanen.

Kenapa Akun Ask FM Ingin Dihapus?

Cara Hapus Akun Ask.FM

Setiap pengguna ingin berhenti menggunakan ask fm tentu memiliki alasan yang berbeda-beda, salah satunya karena sudah lupa dengan alamat email akun sehingga tidak bisa login. Berikut ini adalah alasan yang sering saya jumpai.

1. Lupa dengan Alamat Email Ask FM

Alasan utama pengguna ingin berhenti menggunakan ask fm bisa disebabkan karena lupa dengan alamat gmail. Karena jika kalian sudah tidak ingat dengan email akun ask fm, maka kamu perlu melakukan pengajuan pengembalian akun ke team suport Ask Fm.

2. Lupa Password

Kemudian alasan kedua yang membuat pengguna ingin segera hapus akun dan profil ask fm dikarenakan sudah tidak ingat dengan kata sandi akun. Karena untuk melakukan recovery password kamu perlu akses email.

3. Ingin Menggunakan Aplikasi Lain

Lalu alasan yang ketiga adalah karena tertarik dengan aplikasi lain yang lebih ramai dan populer dipakai oleh orang-orang. Karena di tahun 2021 ini banyak sekai aplikasi yang mirip seperti Secret.

Oleh sebab itu, solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan menghapus akun serta aplikasi ask fm secara permanen. Jadi semua data profil dan email ask fm anda akna terhapus selamanya.

Cara Menghapus Akun Ask FM di Android & iPhone

Cara pertama yang digunakan untuk hapus akun Ask fm lupa password atau email yang akan saya contohkan secara langsung melalui aplikasi yang sudah terinstall di HP. Selain itu tutorial ini sangat mudah dan juga merupakan cara terbaru untuk menonaktifkan ask fm di tahun 2021.

  1. Langkah pertama silahkan buka menu Pengaturan.
  2. Kemudian masuk ke opsi Aplikasi Yang Terinstall.
  3. Jika sudah cari aplikasi bernama Bigo Live dan klik aplikasi tersebut.
  4. Untuk mulai menghapus, langsung saja klik Hapus Data dan Hapus Cache.
  5. Terakhir tinggal klik Hapus Installasi lalu klik YA.
  6. Selesai.

Cara Hapus Akun Ask FM Secara Permanen

Lalu buat kalian yang sudah benar-benar ingin berhenti menggunakan ask fm selamanya. Kamu bisa coba cara yang kedua untuk menghapus akun ask fm dibawah ini agar semua data pribadi dan alamat email yang terdaftar bisa terhapus secara permanen.

  1. Langkah pertama silahkan buka url :
    https://ask.fm/account/settings/delete-account di PC atau HP anda.
  2. Kemudian Login ke akun Ask FM yang ingin di hapus.
  3. Selanjutnya masuk ke menu Pengaturan dan pilih opsi Account.
  4. Jika sudah tekan tombol Leave Account.
  5. Lalu masukan Password Anda untuk melanjutkan proses penghapusan akun.
  6. Setelah itu klik tombol Leave Account lagi dan sampai tahap ini anda sudah berhasil menghapus akun Ask.FM secara permanen.
  7. Selesai.

FAQ

Apa itu Ask.FM

Ask Fm adalah layanan sosial media yang digunakan untuk bertanya dan menjawab pertanyaan orang lain yang memiliki fitur anonymouse.

Bagaiama Cara Mengembalikan Akun Ask Fm yang Lupa?

Untuk mengembalikan akun ask fm yang lupa password atau email, kamu bisa mengajukan permohonan pengembalian akun melalui alamat url Ask.fm/login/recover

Demikianlah artikel mengenai cara hapus akun Ask FM secara permanen milik sendiri atau orang lain,yang bisa anda coba jika akun Ask.fm anda sudah tidak dapat diakses ataupun lupa password. Terimaksih dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar