Cara Deposit Payeer
Tutorial

Cara Deposit Payeer

Cara Deposit Payeer – Apa itu Payeer? sebagai pengguna dompet digital tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu virtual money ini. Payeer merupakan mata uang virtual yang biasa digunakan untuk transaksi secara online baik untuk jual beli, aktivitas PH, sampai menerima dan kirim uang ke bank lokal.

Payeer sendiri menyediakan beberapa metode pembayaran dan deposit yang cukup lengkap seperti Paypal, AdvCash, Qiwi, Wallet, Bitcoin hingga transfer Bank Lokal yang sudah mendukung (VISA, MasterCard & Maestro). Selain itu biaya transaksi menggunakan Payeer juga terbilang cukup murah.

Yang mana pada saat pengisian atau penarikan saldo di Payeer, Anda hanya akan dikenakan fee sebesar 3.99% dari jumlah uang yang dikirim. Misalnya saja ketika anda ingin melakukan deposit uang dari bank lokal ke payeer Rp 500,000 maka fee nya yang akan dikenakan sfslsh sebesar 16,950 rupiah.

Oleh sebab itu dengan diterapkanya fee yang murah, tak heran jika banyak orang yang menggunakan Payeer sebagai solusi metode pembayaran digital. Nah bagi anda yang tertarik dan ingin memakai Payeer sebagai uang virtual, maka Anda bisa mendaftar akun baru di payeer.com.

Namun setelah berhasil daftar account Payeer, anda perlu melakukan Top up terlebih dahulu. Agar natinya Payeer yang Anda miliki bisa dipakai untuk transaksi secara online.

Untuk pengisian saldo Anda bisa melakukan transfer ke payeer dari Paypal atau Bank Lokal yang ada di Indonesia. Jika anda belum tahu bagaimana caranya, silahkan simak baik-baik langkah deposit payeer sebagai berikut.

Cara Deposit Payeer dari Bank Lokal

Cara Isi Saldo Payeer

Cara pertama untuk top up Payeer yang akan kita pakai adalah lewat Bank Lokal seperti BRI, Mandiri, BTPN, Mandiri dan BCA.

  1. Pertama-tama silahkan Login ke akun Payeer yang anda miliki lewat komputer atau HP.
  2. Kemudian masuk ke menu Balance dan tekan tombol “Deposit” pada mata uang USD ($).
  3. Setelah itu pada opsi “Choose System” silahkan Anda pilih jenis Kartu Bank Lokal yang anda miliki apakah (VISA, MasterCard atau Maestro).
  4. Jika sudah masukan jumlah Amount (saldo) yang ingin di doposit ke account Payeer anda dan klik ADD.
  5. Lalu selanjutnya pada halaman “Confirm” pembayaran, Anda akan di perlihatkan informasi invoice anda yang berupa:
    Recipent, Order ID, Amount, Metode pembayaran dan Biaya transfer.
  6. Pada halaman pembayaran, silahkan isi dengan informasi dari kartu bank lokal yang Anda gunakan seperti Card Number, Expired date, Card Holder Name dan Kode CVV, jika sudah benar klik saja tombol Pay.
  7. Kemudian anda akan dibawa ke halaman Payment, nah disini silahkan ambil foto kartu bank yang Anda pakai terlebih dulu, lalu upload foto tersebut dengan cara klik opsi “Choose File” lalu klik Send.
  8. Terkahir tinggal menunggu proses deposit berhasil dan saldo berhasil masuk ke akun Payeer anda.
  9. Selesai.

Cara Isi Saldo Payeer dari Paypal

Selain bisa deposit dari bank lokal, Anda juga bisa melakukan isi saldo Payeer via Paypal. Agar lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Langkah pertama silahkan Anda buka situs PayGlobel.
  2. Selanjutnya masukan email Paypal yang anda miliki.
  3. Kemudian pada kolom “Receiver Payeer Wallet ID” isi dengan Wallet dari akun Payeer Anda.
  4. Jika sudah masukan masukan nomor telepon yang sudah terdaftar.
  5. Setelah itu pada opsi Service Type” pilih Exchange in Minutes.
  6. Kemudian masukan jumlah Saldo yang ingin di deposit ke Payeer dan tekan tombol Complete & Pay For Your Order.
  7. Terakhir tinggal menunggu proses deposit berhasil.
  8. Selesai.

Demikianlah artikel mengenai cara deposit Payeer dari PayPal dan Bank Lokal yang bisa anda pakai untuk isi saldo akun Payeer. Apabila ada hal yang kurang, jangan sungkan-sungkan untuk ditanyakan. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.

Berapa Biaya Deposit dari Paypal ke Payeer?

Untuk biaya deposit ke Payeer dari Paypal adalah 5%, berbeda lewat Bank lokal yang hanya membutuhkan Fee sebesar 3,99% saja.

Apakah Semua Kartu Bank Lokal bisa dipakai deposit ke Payeer?

Tidak semua bank lokal yang ada di Indonesia sudah bisa di gunakan untuk transaksi pengisian saldo ke Payeer, maka sebelumnya bisa dilakukan pengecekan dengan cara melihat pada kartu ATM Anda apakah memiliki logo (VISA, MasterCard, Maestro).

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Pixel Perfect dariwww.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

You might also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *