Cara Daftar OctaFX

OctaFX merupakan salah satu platfrom trading yang menggunakan sistem binary option. Platform ini tidak jauh berbeda dengan broker lain seperti Binomo dan Quotex. Cara daftar buka akun OctaFX juga sangat mudah dan cepat.

Tak jarang banyak para broker yang mulai mencoba keberuntungan dari OctaFX ini. Hal tersebut bisa kita lihat dari jumlah unduhan aplikasi OctaFX Trading App yang ada di Google Play Store yang sudah mencapai 10.000.000+.

Keberhasilan OctaFX tersebut tak lain karena platfrom ini memberikan keuntungan untuk pemain trading pemula , salah satunya deposit yang mudah, hadiah kontes yang banyak, dan fitur copy trading yang aman.

Copy trading ini sangat menguntungkan, kenapa bisa begitu? karena dengan fitur tersebut kamu bisa mecontoh cara trader – trader profesiaonal bermain sehingga kemungkinan rugi akan lebih sedikit.

Nah jika kamu penasaran dan ingin merasakan semua keuntungan tersebut, maka sebelum itu kamu perlu membuka akun OctaFX terlebih dahulu. Jika belum tahu bagaimana cara mendaftar account OctaFX Indonesia simak terus artikel ini.

Cara Daftar Akun OctaFX Copy Trading

Perlu diketahui, proses pendaftaran account OctaFX bisa dilakukan melalui beberapa opsi salah satunya lewat PC dan HP. Nah jika kamu menggunakan HP maka pastikan aplikasi OctaFX sudah di install terlebih dahulu.

Berikut langkah-langkah registrasi akun OctaFX:

  1. Pertama, buka aplikasi Google Chrome lalu buka situs OctaFX.com.
  2. Setelah itu, akan muncul halaman baru dan silahkan kamu klik tombol BUKA AKUN.
    Cara Membuat Akun OctaFX
  3. Kemudian masukan Nama Depan, Nama Belakang, Email dan Password yang ingin kamu gunakan untuk login akun OctaFX.
    Cara Mendaftar Akun OctaFX
  4. Jika semuanya sudah terisi dengan benar, jangan lupa ceklis opsi verifikasi robots. Setelah itu kilik tombol Buka Akun.
    Email Verifikasi OctaFX
  5. Langkah selanjutnya konfirmasi pendaftaran akun melalui link yang dikirimkan ke alamat Gmail. Buka aplikasi Gmail lalu cari pesan dari OctaFX dan klik tombol Konfirmasi.
    Konfirmasi Email Akun OctaFX
  6. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat akun OctaFX. Selanjutnya kamu bisa melakukan verifikasi agar status akun berubah ke real.
  7. Selesai

Cara Verifikasi Akun Real OctaFX

Setelah berhasil daftar membuat akun OctaFX maka selanjutnya adalah melakukan verifikasi account agar menjadi akun real dan bisa top up dana. Pada tutorial ini kartu identitas yang saya gunakan adalah KTP, tapi kamu juga bisa menggunakan kartu identitas yang lain seperti Passport atau SIM.

Langkah-langkah validasi akun OctaFX:

  1. Silahkan Login ke akun OctaFX yang sudah kamu buat sebelumnya.
  2. Kemudian buka menu Profil dan klik opsi verifikasi akun.
    Cara Verifikasi Akun OctaFX
  3. Setelah itu ganti jenis Kartu Identitas kalian ke KTP. Lalu ambil Foto / Gambar dari KTP kalian secara jelas dan unggah file tersebut.
    Verifikasi Akun Real OctaFX
  4. Pastikan dokumen yang diunggah dalam format .JPG & memiliki ukuran file tidak lebih dari 10 mb“.
  5. Jika sudah klik tombol Kirim Permintaan.
  6. Sampai tahap ini kamu sudah berhasil melakukan Verifikasi akun OctaFX dengan benar.
    Verifikasi akun OctaFx Berhasil
  7. Selesai.

Bagaimana mudah bukan cara membuat akun OctaFX? jika kamu gagal atau tidak berhasil saat proses pendaftaran atau verifikasi Akun. Kamu bisa cek ulang foto kartu identitas yang di upload apakah sudah benar atau belum. Nah berikut ini beberapa solusi yang bisa kamu coba jika gagal pada saat daftar OctaFX.

  • Gunakan alamat email yang baru.
  • Pastikan foto kartu identitas yang di unggah jelas.
  • Gunakan jaringan internet yang stabil.
  • Lakukan konfirmasi email setelah akun teregistrasi.

Itulah tadi artikel mengenai cara daftar OctaFX yang dapat saya sampaikan. Apabila ada hal yang masih belum paham jangan sungkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar. Terimakasih & sampai jumpa lagi.

Berapa jumlah minimum deposit di OctaFX?

Jumlah uang minimal yang bisa kamu deposit ke OctaFX adalah sebesar $28 atau sekitar Rp 405,000,00 kurs uang di tahun 2021

Apakah OctaFX Aman?

Jawabanya adalah AMAN. Jadi jika kalian masih ragu dengan platfrom tersebut menurut saya itu adalah hal yang salah. Karena saya sendiri sudah menggunakan OctaFX sampai sekarang dan terbukti aman.