Cara Daftar OctaFX

OctaFX merupakan platfrom trading saham dan mata uang asing yang menggunakan sistem binary option. Platform tersebut banyak digunakan broker untuk bermain copy trader. Pilihan trading yang disediakan OcataFX juga beragam seperti, mata uang international, saham hingga cryptocurrency.

Sehingga tak heran jika OctaFX mulai banyak digunakan orang bermain trading. Apalagi tampilan UI OctaFX sangat simpel dan mudah digunakan. Hal tersebut tentu saja membuat platfrom OctaFX sangat cocok untuk kamu yang masih pemula dan ingin mencoba dunia trading.

Namun sayangnya, masih ada segelintir orang yang belum tahu cara bagaimana daftar & buka akun OctaFX. Nah, buat kamu yang belum tahu cara membuka akun OctaFX tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini akan saya bahas step by step pendaftaran akun di OctaFX. Jadi simak terus artike sampai habis yah!.

Cara Mendaftar & Verifikasi Akun OctaFX Indonesia

Mendaftar akun OctaFX ini wajib kamu ikut sebelum nanti membuka akun copy trading. Owh iya, proses pendaftaran OctaFx juga bisa kamu lakukan melalui HP atau PC Komputer. Tapi jika ingin daftar melalui HP, pastikan aplikasi OctaFX yang terpasang sudah paling baru.

Cara Daftar Akun OctaFX

  1. Pertama, buka aplikasi Google Chrome lalu kunjungi situs OctaFX.com.
  2. Setelah itu, akan muncul halaman baru dan silahkan kamu klik tombol Buka Akun.
    Cara Membuat Akun OctaFX
  3. Lalu masukan Nama Depan, Nama Belakang, Email dan Password yang ingin kamu gunakan untuk login ke akun OctaFX.
    Cara Mendaftar Akun OctaFX
  4. Jika semuanya sudah terisi jangan lupa ceklis opsi verifikasi robots dan kilik tombol Buka Akun.
    Email Verifikasi OctaFX
  5. Langkah selanjutnya konfirmasi pendaftaran akun melalui link yang dikirimkan ke alamat Gmail. Buka aplikasi Gmail lalu cari pesan dari OctaFX dan klik tombol Konfirmasi.
    Konfirmasi Email Akun OctaFX
  6. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat akun OctaFX. Selanjutnya kamu bisa melakukan verifikasi agar status akun berubah ke real.
  7. Selesai

Cara Verifikasi Akun OctaFX

Setelah berhasil daftar OctaFX. Selanjutnya menverifikasi akun agar dapat digunakan untuk trading secara real. Nah jika kamu belum tahu langkahnya silahkan simak dibawah ini.

  1. Pertama Buka akun OctaFX milikmu.
  2. Kemudian masuk ke menu Profil lalu pilih opsi verifikasi akun.
    Cara Verifikasi Akun OctaFX
  3. Lalu pilih jenis kartu identitas yang ingin digunakan dan upload hasil foto KTP.
    Verifikasi Akun Real OctaFX
  4. Pastikan dokumen yang diunggah dalam format .JPG & memiliki ukuran file tidak lebih dari 10 mb“.
  5. Jika sudah klik tombol Kirim Permintaan.
  6. Sampai tahap ini kamu sudah berhasil melakukan Verifikasi akun OctaFX dengan benar.
    Verifikasi akun OctaFx Berhasil
  7. Selesai.

Demikianlah penjelasan mengenai cara daftar akun OctaFX sesuai dengan syarat dan ketentuan. Jangan lupa tinggalkan komentar jika masih adalangkah-langkah yang masih belum kalian pahami. Terimakasih dan semoga bermanfaat.