Cara Daftar Binomo Indonesia

Cara Daftar Akun Binomo – Dengan diberlakukanya peraturan sosial distancing dan pembatasan aktivitas oleh pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19, membuat kita berfikir keras untuk memutar otak agar bisa tetap produktif meskipun hanya dirumah saja.

Salah satunya dengan bermain saham dan trading untuk mendapatkan uang secara instan. Ada banyak platfrom yang bisa dipakai untuk menghasilkan uang dengan trading seperti OctaFX, Quotex dan Binomo.

Dengan platfrom diatas kamu bisa dengan mudah mendapatkan uang secara instan. Yang perlu kamu lakukan adalah memperkirakan harga grafik dari mata uang yang dipasang apakah akan naik (up) atau turun (down).

Apa itu Binomo?

Binomo merupakan paltfrom trading mata uang asing yang menggunakan system binary. Binomo menyediakan beberapa opsi trading sepeti mata uang International dan mata uang digital Crytocurrency (BTC, ETH dll).

Memiliki tampilan yang sederhana, platfrom Binomo ini bisa kamu akses melalui komputer dan handphone. Tapi jika kamu menggunakan HP, kalian bisa download aplikasinya melalui layanan Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil download aplikasi Binomo, maka untuk mulai bermain trading di Binomo kamu harus memiliki akun dulu. Jika kamu belum punya akun Binomo dan belum tahu cara mendaftar nya, silahkan simak terus artikel ini.

Cara Daftar Akun Binomo Indonesia

Binomo menyediakan dua jenis metode pembuatan akun lewat PC dan HP. Namun pertama akan saya jelaskan cara mendaftar akun Binomo lewat komputer telebih dahulu.

Daftar Binomo di Komputer

  1. Langkah pertama buka situs binomo.com lewat aplikasi Browser yang ada di HP.
  2. Kemudian klik tombol Coba dan pilih menu “Daftar”.
    Daftar Binomo
  3. Masukan alamat e-mail & password yang ingin di daftarkan untuk akses login ke Binomo.
    Pendaftaran akun Binomo
  4. Setelah itu ganti jenis mata uang ke rupiah (RP) lalu ceklik pada opsi Penjanjian Kebijakan Privasi dan klik tombol “Buat Akun“.
  5. Selanjutnya tinggal konfirmasi pendaftara akun melalui link yang dikirim lewat Gmail.
  6. Buka Gmail kalian dan tekan tombol Confirm.
    Konfirmasi Email Pendaftaran binomo
  7. Pada tahap ini kamu sudah berhasil membuat akun Binomo dan siap bermain trading.
    Cara Bermain Binomo
  8. Selesai.

Daftar Aplikasi Binomo di HP

Kemudian metode kedua untuk daftar binomo yaitu melalui HP android & iphone. Cara ini juga terbilang lebih mudah dan simpel dibandingkan langkah pertama. Karena cara membuat akun rill Binomo bisa kamu lakukan lewat smartphone.

  1. Pertama buka aplikasi Binomo yang ada di Handphone kalian.
    Download Aplikasi Binomo
  2. Kemudian akan melihat tampilan mobile view Binomo, lali klik menu Daftar.
    Daftar Account Binomo Lewat HP
  3. Silahkan isi alamat email & kata sandi yang nantinya ingin kamu gunakan untuk login ke Binomo. Lalu pilih mata uang IDR pada opsi “Devisa rekening“.
  4. Jangan lupa ceklis Kebijakan dan privasi lalu tekan tombol “Daftar“.
  5. Jika berhasil maka kamu akan masuk pada tampilan grafik trading seperti gambar dibawah.
    Daftar Aplikasi Binomo
  6. Sampai disini kamu sudah berhasil registrasi account dan bisa melakukan trading dengan Binomo.
  7. Selesai

FAQ

Bagimana Cara Bermain Trading di Binomo?

Cara bermain Binomo sangatlah mudah karena opsi biner ini sangat sederhana. Sifat dari jenis transaksi yang disediakan yaitu memprediksi perubahan harga aset tertentu (komoditas pasar mata uang). Kamu hanya perlu untuk memprediksi haga UP atau Down, yang artinya grafik akan naik atau turun sejalan dengan ramalan anda.

Bagimana Cara Deposit Binomo?

Binomo menyediakan beberapa metode deposit lewat virtual account, ATM Bank Lokal, Doku Wallet, Fasapay, Visa dan lain sebagainya. Minimum setor uang ke binomo yaitu sekitar 140,000 / 10$. Untuk lebih jelasnya silahkan kalian cek pada artikel cara deposit Binomo.

Itulah tadi artikel mengenai cara daftar akun Binomo. Apabila ada hal yang masih kurang jelas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi pada kesempatan yang akan datang.

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Freepik dari www.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

Tinggalkan komentar