Biaya Periksa Mata di SMEC 2022, Cek Selengkapnya Disini

Biaya Periksa Mata di SMEC – SMEC (Sumatera Eye Center) merupakan klinik mata yang berdiri pada tanggal 4 Maret 2006 di Medan, Sumatera Utara. Tujuan didirikannya klinik mata tersebut adalah meraih kepercayaan publik terhadap klinik mata lokal, bahwa kualitas pelayanannya tidak kalah dengan klinik mata luar negeri. Lantas, berapa biaya periksa mata di SMEC ini ? Yuk cari tahu informasinya.

Sabang Merauke Eye Center

SMEC yang dikenal saat ini mengalami perubahan makna dari namanya. Jika awal berdirinya mempunyai nama Sumatra Eye Center, sekarang menjadi Sabang Merauke Eye Center seiring berkembangnya perusahaan yang telah memiliki rumah sakit dan klinik tersebar di hampir seluruh penjuru Nusantara.

Pergantian nama tersebut menjadi gerbang untuk gagasan identitas korporasi yang baru pula. Dimana SMEC dengan tampilan dan wajah baru bertujuan untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya mereka yang berada di daerah Sumatra. Dengan demikian, kesiapan pelayanan, fasilitas, tim dokter, maupun semua elemen pendukung lainnya terus ditingkatkan.

Biaya Periksa Mata di SMEC Terbaru

Layanan SMEC Virtual Care

Dengan semakin di tingkatkan nya layanan SMEC, anda bisa merasakan biaya periksa mata di SMEC hanya sebesar Rp. 25.000 saja. Hal ini dapat dilakukan melalui layanan SMEC Virtual Care yang memungkinkan anda berkonsultasi melalui video call dengan dokter. Layanan tersebut hadir setelah melihat fenomena di masyarakat yang semuanya kini berganti ke cara virtual sejak pandemi.

Melalui gadget seperti smartphone (Android/iOS), tablet, PC atau laptop, anda bisa menggunakan layanan SMEC Virtual Care dengan sangat mudah. Karena masalah kesehatan mata yang anda keluhkan akan mendapat jawaban tepat dan cepat. Sebab dokter serta tim yang bersiaga selalu memastikan menerima pasien dengan tanggap.

Biaya Periksa Mata di SMEC Terbaru

Dalam hal ini, terdapat beberapa jalur komunikasi yang tersedia untuk menghubungi SMEC Customer Care. Mulai dari via nomor telepon atau WhatsApp di nomor 08119011234, atau bisa juga melalui E-mail, livechat, dan media sosial (Facebook, Twitter, Instagram). Biaya periksa mata di SMEC adalah 25.000 rupiah saja untuk satu kali konsultasi ini dapat dilakukan pada hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00.

Anda akan langsung menerima link menuju pertemuan melalui video call dengan dokter setelah mengirimkan bukti pembayaran. Jika setelah konsultasi didapatkan hasil bahwa keluhan mata yang anda alami cukup serius, maka SMEC Virtual Care akan memberikan rujukan perawatan di RS Mata SMEC terdekat. Selain itu anda juga akan mendapat informasi mengenai resep obat yang bisa dibeli dari apotek.

Untuk Biaya Periksa Mata di SMEC yang lebih lengkap silahkan lihat penjelasan dibawah ini ya teman.

  • Biaya Foto Fundus Mata : 150.000
  • Biaya Implan Lensa Mata : 9.500.000
  • Biaya Iridoplasti : 5.500.000
  • Biaya Laser YAG : 4.000.000
  • Biaya Biometrik Mata : 250.000
  • Biaya Operasi Katarak : mulai dari 9 juta sampai dengan 40 juta
  • Biaya Periksa dan Konsultasi Mata : 450.000
  • Biaya Tes Buta Warna : 470.000
  • Biaya USG Mata : 300.000

Biaya Periksa Mata SMEC

Apa yang Bisa Dikonsultasikan ?

Tidak perlu khawatir, ada banyak hal yang bisa anda konsultasikan ketika video call dengan dokter melalui layanan SMEC Virtual Care. Seperti masalah mata lelah, mata merah, mata kering, hingga iritasi ringan. Bahkan anda bisa mendapatkan informasi mengenai langkah langkah sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk pertolongan pertama.

Tentunya konsultasi mengenai permasalahan mata lainnya seperti katarak, lasik, glaukoma, dan lain sebagainya dapat dilakukan untuk mengetahui apa yang sebaiknya dilakukan dengan kondisi anda. Apabila dibutuhkan pemeriksaan non invasif ulang, nantinya pasien tidak akan dikenakan biaya pemeriksaan kembali.

Apabila setelah dirujuk ke RS anda membutuhkan pelayanan khusus, sudah tersedia fasilitas antar jemput untuk pasien dengan biaya periksa mata di SMEC yang cukup terjangkau. Karena keamanan dan kenyamanan pasien merupakan salah satu prioritas yang harus diutamakan.

Akhir Kata

Jadi, tunggu apa lagi? Setelah mengetahui biaya periksa mata di SMEC, segera konsultasikan keluhan mata anda dengan biaya terjangkau melalui SMEC Virtual Care. Apalagi Sabang Merauke Eye Center ini didukung oleh dokter dan staf ahli yang kompeten di bidangnya.

Rumah sakit dan kliniknya juga sudah tersebar di berbagai daerah jika anda membutuhkan penanganan lebih lanjut. Atau anda bisa mengubungi layanan call center SMEC di nomor 08041227788 atau bisa juga follow instagram nya di @rsmatasmec

Tinggalkan komentar