Aplikasi VCS Online Gratis

Baru-baru ini keyword aplikasi VCS sempat menjadi tranding topik dan banyak dicari orang di mesin pencarian Google. Pasalnya aplikasi ini memberikan layanan Live Streaming Video Call Online secara gratis.

Dengan aplikasi ini tentu saja mempermudah kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. Bahkan, ada beberapa pengguna yang memanfaatkan APK VCS Online ini untuk mencari pasangan.

Sehingga tak heran jika banyak sekali APK VCS yang dapat kamu jumpai dilayanan Google Play Store & App Store. Namun sayangnya aplikasi yang ada di layanan tersebut tidak semuanya bisa kamu gunakan secara gratis dalam artian kamu perlu berlangganan premium agar dapat menggunakan semua fitur yang disediakan.

Akan tetapi buat kamu yang tidak ingin langganan dan lebih memilih mencari yang gratisan, kalian tidak perlu khawatir. Karena pada artikel ini sudah saya siapkan daftar APK VCS Online gratis.

Aplikasi VCS Online Acak Yang Gratis

Dibawah ini kumpulan APK VCS Live terpopuler di tahun 2021 yang bisa kamu download untuk video call secara acak dan gratis.

1. OmeTV

Aplikasi Video Call Random

Pada urutan pertama untuk aplikasi VCS yang saya rekomendasikan adalah OmeTV. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mengisi kegabutanmu dengan cara video call secara acak dengan pengguna lain.

Fitur yang ada juga bervariasi seperti pencarian secara acak, random dan lokasi terdekat. Semua fitur tersebut bisa kamu pakai secara gratis sepenuhnya tanpa perlu langganan premium. Apalagi jika kamu menggunakan VPN tak jarang akan kamu temui pengguna lain yang berasal dari luar negri tergantung lokasi yang ditentukan.

2. JustTalk

Apklikasi VCS Acak & Random JusTalk

Aplikasi panggilan video online selanjutnya bernama JusTalk, aplikasi VC ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari obrolan dengan pengguna lain secara langsung. Fitur dari aplikasi JusTalk diantaranya obrolan video, pesan suara dan sticker.

Sehingga dengan fitur tersebut kamu tidak akan bosan saat mengobrol melalui video call karena bisa diselingi dengan sticker atau emoji keren yang tentu saja membuat obrolan semakin menyenangkan. Oh iya, JusTalk tidak hanya terdapat di Google Play Store namun saat ini sudah tersedia di App Store. Jadi buat kamu pengguna iPhone bisa mendownloadnya langsung.

3. MiChat

Aplikasi VCS Tante

APK VCS gratis yang bisa kamu gunakan untuk mencari pasangan ataupun tante-tante adalah aplikasi MiChat. Dengan dibekali fitur GPS, kamu dapat dengan mudah mencari pengguna MiChat lain yang ada disekitar untuk diajak kenalan baik laki-laki mauun perempuan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki fitur keren seperti pencarian secara acak, random dan Nearby. Semua fitur tersebut bisa kamu pakai secara gratis tanpa perlu beli langganan premium. Jadi buat kamu yang masih jomblo atau kesepian aplikasi ini sangat saya rekomendasikan.

4. Tantan

Apk VCS Gratis Tantan

Seperti sloganya yaitu Bertemu Cowok Tampan APK Video Call Online Tantan ini sangat populer di kalangan para wanita dewasa. Karena setau saya aplikasi ini lebih banyak pengguna perempuan dari pada laki-laki.

Sehingga buat kamu para laki-laki yang ingin mencari cara VCS dengan wanita / tante-tante secara online saya pastikan kamu bisa dengan mudah menemukanya. Selain mudah, Tantan juga memiliki fitur obrolan yang tak kalah menarik yang bisa kamu pakai untuk menarik perhatian perempuan lain saat mengobrol seperti misalnya kirim stiker, emoji, foto, video dan suara.

5. MLiveU

Apk Live VCS Tante Gratis

Dengan menawarkan fitur video call live streaming secara gratis aplikasi MLiveU sangat cocok buat kamu yang suka video online dengan pengguna lain. Bahkan jika kamu bosan VCS , kalian dapat nonton Live Streaming gratis menggunakan aplikasi MliveU ini.

Yang paling saya suka pada aplikasi MLiveU ini adalah fitur Room. Fitur tersebut sangat cocok buat kamu yang ingin privasi mu aman. Sebab dengan fitur tersebut kamu bisa bebas melakukan VCS dengan tante-tante atau om om secara aman tanpa terganggu pengguna lain

6. Coco Live

Apk Live Bebas Coco

Apabila kamu sedang mencari apk VCS gratis terbaru maka bisa mencoba CoCo. Aplikasi ini belum lama di rilis secara umum dan disediakan secara di layanan PlayStore. Kendati begitu aplikasi ini sangat banyak peminatnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari jumlah unduhan yang sudah mencapai 1 juta lebih.

Banyaknya pengguna APK Live Coco tentu saja tak lepas dari fitur gratis yang disediakan. Jadi buat kamu yang ingin live streaming video atau VCS tanpa coin bisa menggunakannya secara gratis.

7. Vid Chat

Apk VCS Tante Acak

Pada urutan terakhir untuk aplikasi VCS gratis yang mulai laris di Indonesia adalah APK bernama Vid Chat. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan panggilan video secara online dengan orang-orang disekitar.

Panggilan video acak tersebut bisa kamu manfaatkan untuk membangun hubungan di dunia maya secara acak dengan tante-tante atau om-om. Cukup download aplikasi tersebut maka semua fitur bisa kamu pakai secara free selamanya.

Cara VCS Gratis Secara Acak di Indonesia

Cara Video Call secara gratis selain menggunakan APK VCS sebenarnya ada banyak sekali trik yang bisa kamu coba. Namun daripada waktu kamu terbuang untuk mencari cara lain lebih baik kamu coba salah satu Aplikasi yang sudah saya bahas diatas. Apalagi cara ini dapat dibilang trik paling mudah untuk bisa VCS online dengan pasangan atau tante-tante.

Mungkin itu tadi artikel mengenai Aplikasi VCS Online acak yang gratis. Semoga dengan aplikasi VCS tersebut kamu bisa mendapatkan kenalan tante secara online yang bisa diajak Video call.

Featured Image Credit:
Icon dibuat oleh Freepik dari www.flaticon.com
Dimodifikasi oleh penulis.

Tinggalkan komentar